Frequently Asked Question

Bagaimana solusi jika terjadi lupa password untuk login penyedia?
Terakhir diperbaharui 3 years ago

Apabila terjadi permasalahan pada Login di sisi Penyedia, maka lakukan beberapa langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan akses fasilitas Lupa Password setelah anda login dan ditolak oleh sistem. Password baru akan dikirimkan oleh sistem ke Email anda.
  2. Apabila email anda tidak bisa diakses, maka segera hubungi verifikator LPSE di mana anda melakukan proses pendaftaran pertama kali dengan pilihan untuk melakukan perubahan email.
  3. Silahkan akses fasilitas LUPA PASSWORD (https://lpse.kalteng.go.id/eproc4/user/lupapassword) dan isikan data yang sesuai. Apabila berhasil, akan terdapat link untuk melakukan perubahan password dikirimkan ke email yang diisikan.
  4. Apabila link sudah didapatkan dan telah dilakukan proses perubahan namun tidak berhasil, maka kemungkinan ada permasalahan di-agregasi. Lakukan proses perubahan kali ini menggunakan link https://sikap.lkpp.go.id/adp/reset-password. Caranya sama dengan yang terdapat pada langkah di atas.
  5. Terdapat kemungkinan bahwa error terjadi diproses agegrasi di LKPP (anda sudah melakukan proses lupa password tapi tetap tidak bisa melakukan login), apabila hal tersebut terjadi anda bisa segera menghubungi LPSE agar segera ditindaklanjuti dengan melakukan langkah permintaan perubahan password sebagaimana yang terdapat pada: https://eproc.lkpp.go.id/faq/read/67/bagaimana-proses-perubahan-password-dan-apa-saja-syarat-dokumen-yang-perlu-dilengkapi-untuk-pengajuan-perubahan-password-akun-spse-penyedia

Mohon Tunggu!

Mohon tunggu... butuh beberapa detik!